FURNITURE MANUFACTURER & CUSTOM FURNITURE

Motivasi Menulis

Contoh Model Desain Interior Mewah Klasik Dan Elegan

Contoh Model Desain Interior Mewah Klasik Dan Elegan

Jika Anda sedang mencari inspirasi untuk merenovasi dan mendandani rumah anda dengan desain interior yang mewah dan klasik, kali ini kami akan sedikit membahas dan memberikan contoh model iterior klasik. Seperti apa ruangan yang dirancang dengan cantik ini? Mari kita lihat bersama.

1. Sofa Tamu Dengan Gaya Desain Klasik Dan Mewah


CONTOH MODEL KURSI SOFA TAMU KLASIK MEWAH



 
CONTOH MODEL KURSI SOFA TAMU KLASIK MEWAH

Ruang tamu yang menjadi ruangan yang sangat penting dan termask bagian intim di dalam rumah, karena digunakan untuk menyambut tamu dan tempat berkumpulnya keluarga, bahkan ruang tamu bisa memperlihatkan kepribadian si pemilik rumah juga loh.

Pemilihan konsep interior klasik mewah dapat dilihat dari segi furniture yang dipakai di dalam ruang tamu seperti pemilihan kursi sofa tamu dengan ukiran-ukiran yang teraplikasi pada sofa, warna gold juga akan menambah kesan antik dan mewah pada furniture.

2. Pemilihan Dan Penataan Ruang Makan Yang Cantik

CONTOH MODEL MEJA MAKAN KLASIK MEWAH

CONTOH MODEL INTERIOR RUANG MAKAN KLASIK MEWAH

Berangsur masuk ke dalam, kita akan menemukan ruang makan yang sangat cantik. beberapa contoh model meja makan di atas dilengkapi dengan meja konsul dan cermin kemudian ada lemari hias sebagai tempat penyimpanan gelas maupun piring-piring cantik koleksi anda penambahan hiasan juga akan menambah kesan kemewahan dalam ruang maka. Pengaplikasian wallpaper dengan motif tertentu juga akan menambah kecantikan ruangan loh.

Lampu hias dengan desain yang antik dengan penempatan di tengah tempat makan juga menarik untuk menambah desain klasik ruangan.

3. Penataan Ruang Keluarga Yang Nyaman






Sebuah Ruang keluarga merupakan salah satu tenpat yang dijadikan sebagai titik kumpul semua anggota keluarga. Ruang keluarga ini juga dijadikan sebagai tempat untuk bersantai sehingga fungsinya mesti dimaksimalkan sebagai ruang yang mantap, nyaman untuk tiap-tiap penghuni rumah.

Pemilihan sofa pun harus sesuai dengan konsep desain interior klasik mewah, dengan pencahayaan alami dari jendela yang lebar juga akan menambah kesan luas pada ruang keluarga.

4.Desain Ruang Tidur Yang Nayaman Dan Mewah


 
CONTOH MODEL KAMAR TIDUR MEWAH


CONTOH MODEL KAMAR TIDUR MEWAH
CONTOH MODEL KAMAR TIDUR MEWAH
CONTOH RANJANG MEWAH ROCOCO
GAMBAR TEMPAT TIDUR MEWAH


Pemberian interior kamar tidur dengan perkakas mewah layaknya daerah make up dan kaca berukuran besar sanggup jadi pilihan utama. Bentuk dan desain kasur termasuk harus diperhatikan agar kamar simpel Anda sanggup berubah menjadi Kamar Tidur Mewah. Dalam membawa dampak desain Kamar Tidur Mewah , Anda dapat memilih desain ranjang yang elegan.

Bermainlah dengn variasi bad cover atau sprei kasur. Bentuk dan desain bad cover sanggup mencerminkan sebuah kamar mewah layaknya di hotel Munculkan kreatifitas Anda di dalam memilih bad cover agar bentuk dari kamar tidur Anda akan berubah menjadi Kamar Tidur Mewah yang elegan.

Itulah beberapa tips untuk membawa dampak desain kamar tidur rumah anda. Jangan berhenti untuk menuangkan kreatifitas Anda didalam menciptakan Kamar Tidur Mewah layaknya di hotel.

Itulah beberapa model desain interior mewah klasik dan elegan yang bisa kami sajikan, dan itu adalah bagian bagian intim di dalam rumah yang wajib anda perhatikan ketika mendesain interior rumah.



Baca juga info menarik dari kami :
0 Komentar untuk "Contoh Model Desain Interior Mewah Klasik Dan Elegan"

Back To Top